Jumat, 23 Juli 2010

Jasa Pertamanan dan Solusi Pemberantasan Rayap / Tikus / Kecoak / Serangga / Nyamuk & Fogging (Pest Control) Terbaik di Batam Hp 081372150633

Seni Pertamanan/Landscaping/Kolam Ikan Hias/Air Mancur/Pancuran/Air Terjun Buatan/Hutan Buatan/Diorama/Kolam Renang dan Solusi Pemberantasan Rayap / Tikus / Kecoak / Serangga / Nyamuk & Fogging (Pest Control) Terbaik di Batam - Momon Consultant Bangunan Hp 08566559633

Kontraktor Konstruksi Bangunan / Sipil, Renovasi Rumah di Batam - Momon Consultant Bangunan Hp 081372150633 / 08566559633 Siap Memberikan Solusi Terbaik bagi Anda Dalam merencanakan, merancang dan membangun rumah idaman anda dan keluarga.

Kami adalah kumpulan dari beberapa Arsitek berpengalaman dan fokus berkarya dalam pengerjaan desain rumah, bangun rumah dan interior desain yang telah berpengalaman cukup lama serta menghasilkan karya terbaik untuk masyarakat Batam, Kepulauan Riau, didukung oleh para ahli di bidangnya, dengan manajemen proyek profesional dan berpengalaman dalam memberikan kualitas kerja melalui pengendalian kualitas yang ketat. Kami benar-benar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk hasil bangunan Anda, mekanik listrik dan solusi interior dengan kualitas terbaik, harga yang kompetitif dan tepat waktu penyelesaian.

Team kami terdiri dari Arsitek lapangan yang professional, Mandor dan Tukang Bangunan berpengalaman, berdedikasi dan memiliki keahlian dan pengalaman kerja terbaik di lapangan. Sebagai pemborong, kami memiliki tim kerja yang telah berpengalaman luas yang terdiri dari berbagai macam tukang dengan keahliannya masing-masing. Setiap project yang kami tangani akan langsung di awasi oleh arsitek , dan dikerjakan secara serius, tepat waktu, terencana. Kami menganggap setiap proyek adalah suatu Amanah.

Bergerak dalam bidang jasa konstruksi, pemeliharaan bangunan & gedung, siap menangani renovasi dan pekerjaan Perencanaan Rumah Pribadi, Perumahan, Kantor, Pabrik, Villa, Ruko, sekolah, mall, dsb. Kami juga mengerjakan pekerjaan Bangun Rumah Baru, Renovasi Interior maupun Renovasi Total

Jenis pekerjaan yang kami layani, misalnya:
- JASA DESIGN KOLAM IKAN HIAS/AIR MANCUR/PANCURAN/AIR TERJUN BUATAN/HUTAN BUATAN/DIORAMA berpengalaman bertahun-tahun dalam Desain Kolam Ikan Hias, Hiasan Taman/Artificial, Hutan Buatan/Artificial, Air Mancur, Lukisan Dinding (Diorama), Filter Kolam Ikan Koi, Pertamanan, Koi Pond Filtration Systems, Landscaping, Koi Pond Design, Waterfall, Underwater Lighting, Fountain, Mechanical Filtration, Biological Filter, Garden, dll. Daftar Customer seperti: KTM RESORT (Kepulauan Riau), AMAZON KARAOKE (Batam), VISTA HOTEL (Batam), BENGKEL NISSAN JAYA (Kepulauan Riau), GOLDEN PRAWN (Batam), GOLDEN VIEW HOTEL (Batam), NIRWANA GARDEN HOTEL (Lagoi-Bintan)
- Renovasi Rumah
- Pembuatan Baru / Renovasi Kolam Renang
Sebagai sebuah perusahaan Swimming Pool Contractor, kami siap membantu mewujudkan impian anda untuk mempunyai kolam renang pribadi, tentunya dengan garansi dan harga terjangkau, dengan mengutamakan mutu dan kwalitas, kami mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan itu terbukti karya bakti kami yang sudah berpengalaman bertahun-tahun untuk pembangunan rumah tinggal, villa maupun fasilitas umum seperti Water Boom dan Water Park untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan. Kami mampu memberikan garansi konstruksi dari kebocoran dan spare part pump dan filter, Selain itu kami menyediakan berbagai perlengkapan kolam renang seperti pump dan filter, vacum cleaner set dan jasa service, pool maintenance dan lainnya yang berhubungan dengan kolam renang termasuk water treatment, dan purna jual chemical.

- Penanganan Dak Beton / Cor-Coran Gedung Bertingkat Bocor (Penyempurnaan dak beton bocor, rembes, retak-retak, keropos dengan system Injeksi)
Solusi Kebocoran pada dak beton , kolam renang, basement, groundtank, toilet, ruang pompa, dan bagian gedung lainnya
Sudah mencoba semua produk, Tapi belum berhasil.Sebaiknya anda menghubungi kami.Dengan pengalaman yang kami miliki dapat membantu permasalahan anda. Kami juga menyertakan garansi pada pekerjaan yang sudah selesai dilakukan
Apa kelebihan kami di banding yang lain ??????
Kami tidak hanya menambal bagian luar tapi juga menambal bagian dalam beton yang bocor/retak lainnya.

- Instalasi Listrik
- Pemasangan Keramik Lantai / Dinding / Kamar Mandi / Granit Tile / Pemasangan Mozaic Kolam
- Plumbing / Sistem Pemipaan Air Bersih / Air Kotor
- Penyediaan, Penjualan & Pemasangan AC (Air Conditioner)
Kami melayani penjualan, instalasi dan jasa perawatan bermacam merk/type air conditioner, AC Wall Mounted (AC Split), AC Floor Standing, AC Ceiling Concealed, AC Cassete, AC Ducting, AC Chiller untuk rumah, rumah sakit, perkantoran, ruko, sekolah, universitas, restaurant, mall, apartment, pabrik, proyek, dan lain lainnya.
Merk-merk AC (Air Conditioner) & Air Dryer yang kami sediakan, diantaranya:
- Panasonic - Panasonic Envio dan Panasonic Inverter
- Daikin - Daikin Deluxe dan Daikin Inverter
- Fuji Electric - Fuji Aire
- Mc Quay
- LG
- Toshiba
- Sharp
- General
- Mitsubishi
- Hitachi
- York
- Samsung
- Gree
- Changhong, dll.
Kami adalah specialist dalam pengerjaan Air Conditioning System dan Unit, AC Ducting System, Air Dryer & Mekanikal Elektrik.

- Pemasangan Partisi & Ornamen Gypsum
- Panel Pintu
- Pengecatan
Kami kontraktor yang telah berpengalaman dalam lingkup pekerjaan pengecatan yang dapat kami kerjakan di batam:
- exterior, interor
- epoxy
- texture
- lapangan tenis, basket, futsal,dll
- dry brush
- ornament
- ducco
- wash effect

dengan kualitas tinggi dan bergaransi sampai dengan 8 tahun (tergantung material & kondisi project)

- Repair / Perbaikan Instalasi
- Merapikan retak di dinding
- Spesialisasi Carpenter (Tukang Kayu) Untuk Ornamen dan Furniture Kapal / Shipyard
- Pembuatan, pemasangan & perbaikan teralis pagar / jendela / pintu / kanopi / spandek / railing tangga
- Solusi Pemberantasan Rayap / Tikus / Kecoak / Serangga / Nyamuk & Fogging (Pest Control)
- dan masih banyak lagi pekerjaan rumah yang walaupun kecil, bisa membantu kegiatan anda sehari-hari.

Kami berharap semoga dengan keberadaan kami, rumah Anda akan semakin nyaman, aman dan selalu dalam kondisi baik.

Jasa Pemborongan Renovasi Rumah yang kami tawarkan selalu berusaha memenuhi ekspektasi Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.

Kantor Pemasaran:
MOMON Consultant Bangunan, Komp.Sagulung Mas Indah A.22 Batu Aji, Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 081372150633 / 08566559633 / 0778 5125169
Fax : 0778 391515
Email: momoncomputer@gmail.com

http://tamanbatam.blogspot.com/

http://momoncomputer.blogspot.com

MOMON Consultant Bangunan adalah penyedia jasa renovasi rumah profesional yang melayani berbagai macam kebutuhan seperti jasa bangun rumah (bangun bangunan baru dan renovasi rumah), bangunan komersial (toko, ruko, swalayan) dan jasa konstruksi lainnya.

Kami siap memberi masukan dalam proses perancangan desain rumah dan konstruksi bangunan lainnya seperti desain arsitek gaya rumah minimalis, rumah modern, rumah mungil (konsep arsitektur town house), rumah klasik, rumah mewah, villa, termasuk di sini adalah desain rumah tingkat, dan sebagainya.

Kami memberi layanan secara terpadu & profesional, termasuk di dalamnya adalah proses konsultasi jasa arsitek dan konsultasi perencanaan anggaran biaya agar lebih tepat sasaran dan efisien, baik dari sisi efisiensi pekerjaan maupun biaya. Semua ini didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi bangunan.

=============== +++++++++++ ===============

Peningkatan rumah adalah suatu cara besar untuk mengubah penampilan dari rumah anda.. Jika anda pada akhirnya menjadi mampu mengusahakan perubahan yang selalu anda ingin laksanakan. Anda mungkin ingin membuat rumah anda menurut aturan Feng Shui. Terlepas dari mempunyai suatu yang rumah yang terlihat sangat bagus, efek dari memperbaiki rumah dapat berdampak pada masa depan. Banyak orang yang membeli rumah untuk alasan investasi, sehingga beranggapan bahwa renovasi sebuah rumah akan meningkatkan nilai investasi anda.

Anda ingin merenovasi rumah anda dengan hemat?
Simak beberapa tips untuk renovasi rumah hemat dan berkualitas berikut ini:

• Bikin konsep renovasi secara matang. Yakni dengan cara penentuan bagian rumah mana saja yang ingin kita perbaiki, bagaimana desainnya, apakah kita akan menggunakan kembali material lama atau tidak, dsb. Perlu diingat bahwa bila ingin menggunakan material lama, maka tentunya harus dibongkar secara hati-hati agar bahan lama tidak rusak. Penentuan dalam desain ini sangat berguna agar hasilnya sesuai dengan yang kita inginkan, tanpa adanya perencanaan yang matang maka akan diperoleh hasil yang tidak sesuai dengan keinginan sehingga kita harus membongkarnya kembali, dan dengan begitu biaya yang dikeluarkan lebih banyak. Konsep yang matang juga membantu tukang mengerjakan dengan lebih cepat.

• Penentuan bahan bangunan dan kualitas material bangunan yang akan digunakan. Bila dana kita terbatas, maka tidak ada salahnya kita menggunakan barang barang berkualitas sedang atau bahkan barang bekas. Apabila kita bisa memilih dengan cermat, maka kita bisa mendapatkan barang bekas tapi berkualitas cukup baik.


• Penggunaan barang berkualitas sedang misalnya: keramik lantai, kayu-kayu, kusen, atau cat interior. Perlu anda ketahui bahwa keramik yang dipasang dengan teknik yang baik dapat menghasilkan lantai yang indah walaupun menggunakan keramik kualitas sedang. Bagian bagian rumah yang wajib menggunakan barang-barang dengan kualitas baik adalah pada bagian pondasi rumah, pipa air yang ditanam, struktur bangunan dan rangka atap. Anda bayangkan bila pada bagian tadi terjadi kebocoran atau rusak, maka kita harus membongkar lagi yang berarti perlu mengeluarkan uang extra. Cat eksterior atau diluar rumah sangat disarankan menggunakan kualitas baik karena bagian luar rumah biasanya terkena hujan, teriknya matahari atau udara lembab.

• Mengeliminir atau mengurangi bagian pekerjaan renovasi. Bila kita tidak melakukan satu bagian pekerjaan maka waktu yang digunakan lebih cepat dan dapat menghemat biaya. Misalnya : Tembok tanpa diplester yang dapat membuat tembok tampak alami.

• Pemilihan cara pembayaran. Pekerjaan renovasi biasanya bisa dilakukan dengan dua cara pembayaran yakni dengan cara borongan ataupun harian. Bilamana kita sudah pasti dengan apa yang akan direnovasi, dan juga bila kita sudah mengetahui konsep renovasi secara matang, maka disarankan menggunakan sistem borongan, dan bila sebaliknya maka kita bisa membayar tukang secara harian.

• Pemilihan waktu yang tepat untuk melakukan renovasi. Pekerjaan renovasi yang dilakukan pada musim hujan tentunya akan menyebabkan waktu pekerjaan molor yang tentunya berimbas ke biaya tukang, disamping itu untuk bagian yang berada di luar menjadi sulit kering dan bahkan bisa menjadi rusak.

batam, renovasi, pemborong, rumah, ruko, beton, dak bocor, cor-coran, instalasi, listrik, plumbing, gypsum, keramik, pengecatan, teralis, konsultan, bangunan, tukang, kontraktor, arsitek

arsitek Batam, arsitek bangunan, arsitek rumah, arsitek interior, ahli arsitek, cari arsitektur, spesialis arsitek, Rumah Pribadi, arsitek perumahan, arsitek hotel, Batam, Barelang

renovasi Batam, jasa renovasi, renovasi bangunan, renovasi rumah, renovasi villa, renovasi hotel, renovasi ruko, desain unik, ahli renovasi, pesan renovasi, Batam, Barelang

batam, kolam renang, ikan hias, diorama, air mancur, Pertamanan, Filtration Systems, Landscaping, Design, Waterfall, Underwater Lighting, Fountain, pest control, tikus, kecoak, serangga, rayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar